Minggu, 19 Januari 2014

Depan Mal Citraland Terendam Banjir 70 Cm



Hujan sehari semalam yang mengguyur Jakarta juga merendam jalanan depan Mal Citraland, Jakarta Barat. Ketinggian genangan mencapai 70 Cm. 

Titik banjir di Jalan Tanjung Durian Utara, Jakarta Barat. Tepatnya di pertigaan di bawah jalan layang arah Pluit, tidak jauh dari Mal Citraland. Ketinggian banjir 60-70 cm. Jalan yang terendam lebih kurang sepanjang 400 meter. 

Air mulai naik menggenangi jalanan tersebut sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu (19/1/2014) pagi tadi setelah diguyur hujan deras.

Pantauan di lokasi pukul 09.10 WIB, puluhan kendaraan dari arah Slipi terpaksa berhenti di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) depan Universitas Tarumanegara. Beberapa Kopaja dan Metromini terpaksa putar balik ke arah Slipi. Sementara beberapa bus tujuan Rangkasbitung nekat menerobos genangan banjir. Lalu lintas pun menjadi semrawut.

Belasan pemotor juga terlihat nekat menerobos banjir. Akibatnya, motor mereka mogok di tengah-tengah banjir. 

Sejumlah warga juga memanfaatkan banjir ini dengan menawarkan jasa angkut motor menggunakan gerobak. Ada sekitar 15 gerobak angkut yang terlihat beroperasi di tengah banjir. Mereka mematok tarif antara Rp 15 ribu - Rp 25 ribu.

Hujan gerimis hingga sedang sesekali masih mengguyur wilayah ini.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.