Minggu, 12 Januari 2014

Di Kafe ini Anda Bisa Baca Komik Sambil Bermain dengan Kucing

Buat pencinta pecinta manga (komik Jepang), Manga Cafe di Jepang bisa jadi tempat favorit. Manga Cafe dikenal juga sebagai warung internet yang memberikan ruang pribadi, makanan atau minuman serta kolam air hangat.


Seperti yang dilansir dalam Rocket News 24 (10/01/2014) inilah beberapa fasilitas yang disediakan oleh kafe manga.


1 . Menggabungkan Variasi Makanan
Kebanyakan kafe manga menjual makanan ringan yang instan seperti ramen instan, makanan yang dihangatkan dengan microwave serta camilan ringan untuk menghabiskan waktu seharian di kafe ini. Jika bosan dengan ramen anda dapat memilih Pancake Conpara Cafe untuk menikmati pancake sambil internetan atau ke Manga Kissa Hanako yang menyediakan "all you can eat buffet" dengan harga 450 yen atau sekitar Rp. 52.200,00

2 . Bermain dengan kucing
Sebuah kafe kucing dan kafe manga jadi satu. Ide ini dilakukan oleh pemilik kafe yang sangat mencintai kucing. Di kafe ini pengunjung dapat membaca manga bersama kucing yang lucu dan menggemaskan.

3 . Onsen dan kafe manga
Kebanyakan kafe manga hanya memiliki kamar mandi biasa yang hanya dapat digunakan untuk membuang air kecil dan mandi cepat untuk menyegarkan badan. Akan tetapi kebanyakan orang Jepang lebih senang berendam santai di bak mandi setelah beraktivitas sepanjang hari. Cafe di Hachioji bekerjasama dengan Yasuragi no Yu yang memfasilitasi mandi air hangat.

4 . Ruangan yang luas
Ruangan kafe manga yang berfasilitas warung internet biasanya berbentuk partisi ruangan atau bilik untuk penggunaan pribadi. Akan tetapi kafe ini menyediakan ruang yang lebih besar sehingga memungkinkan berisi empat orang. Ada juga ruangan khusus keluarga yang dilengkapi dengan kotatsu selama musim dingin.

5 . Fasilitas pendukung lainnya
http://images.detik.com/content/2014/01/12/297/112139_manga5.jpg
Beberapa kafe manga memiliki meja biliar, panahan atau tabel tenis meja di dalam tempat mereka untuk membuat suasana berbeda untuk hiburan tamu mereka. Tetapi fasilitas tersebut mulai terlihat hambar ketika di kafe manga terdapat ruang karaoke dan ruang bioskop dengan layar lebar.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.