Sabtu, 25 Januari 2014

Yamaha R25 Harganya Lebih Murah dari Ninja



Yamaha akan merilis motor sport berkapasitas 250 cc di semester kedua tahun ini. Kabarnya dari sisi harga motor akan lebih murah dari pesaingnya seperti Kawasaki Ninja.

Setidaknya itu info yang didapat dari diler Yamaha di daerah. Sebagai perbandingan, harga New Ninja di Jakarta saat ini mencapai Rp 52,9 juta.

"R25 harganya nanti akan di bawah Kawasaki Ninja, tapi memang belum ada informasi lagi," bocor General Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim, Agung Mundi, di Bondowoso, Jawa Timur.

Motor R25 pertama kali muncul di Tokyo Motor Show tahun lalu. Motor ini begitu menarik perhatian dengan modelnya yang sangat sporty. Belum jelas nama dagang apa yang akan digunakan Yamaha untuk motor ini, apakah akan tetap menggunakan R25 seperti nama konsepnya.

Selain R25, motor sport yang akan diluncurkan Yamaha tahun ini adalah R15.

Agung menuturkan banyak pengguna motor sport Yamaha yang menanti kelahiran kedua motor ini. Pecinta V-ixion rela untuk tidak meng-up-grade motor mereka sebelum R15 bener-benar hadir.

"Penggemar motor sport masih banyak, bahkan ada beberapa pemilik motor sport seperti V-ixion menunggu untuk mengup-grade motor mereka hingga R15 benar-benar datang," ujarnya.

"Selain itu ada juga konsumen bebek yang memiliki mimpi untuk membeli motor sport, juga menunggu R15 datang," tambahnya.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.